Pages

Jumat, 07 Juni 2013

Kisah Seorang Siswi yang jatuh Cinta pada Seorang Sopir bus Ganteng

Dicari! Sopir Bus Ganteng yang Bikin Gadis Muda Mabuk Kepayang
 Ini adalah kisah asmara tentang seorang siswi muda yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sopir bus yang ia tumpangi di Wuhan, China. 

Tak hanya memendam rasa, gadis muda itu melakukan pendekatan proaktif, dengan memposting pesan di Weibo -- situs mikroblog serupa Twitter di China. Ia meminta tolong para pengguna untuk melacak pria yang telah mencuri hatinya. 
Dan responsnya luar biasa. Tak kurang dari perusahaan transportasi, Wuhan Bus Group membalas permintaannya. Dengan cara memberikan sejumlah informasi yang membantu melacak sopir ganteng itu. Termasuk sejumlah profil para sopir bus lain yang tak kalah menarik, untuk berjaga-jaga, siapa tahu takdir tak menyatukan mereka berdua. 

Setelah berharap yang terbaik untuk gadis yang dilanda cinta, Wuhan Bus Group tak lupa tanggung jawabnya sebagai sebuah perusahaan transportasi. Dengan mengeluarkan peringatan ini:

"Pertama-tama, selamat berjuang menemukan cinta. Anda bisa saja bertemu dengan dia saat menaiki bus di rute tertentu. Tapi, tolong, jangan menganggunya saat mengemudi. Demi keselamatan seluruh penumpang dalam bus," demikian pesan Wuhan Bus Group khusus pada si gadis, seperti dimuat News.com.au, Jumat (7/6/2013). 

Sementara, menurut The Shangahiist, yang kali pertama mengangkat kisah ini, maajer Wuhan Bus Group dalam akun Weibonya mengaku terkesan oleh gadis yang berani menyatakan ketertarikannya pada seorang sopir bus -- profesi yang tak dianggap mentereng di China. 

Perusahaan bus itu juga menasehati si gadis yang kasmaran untuk mengendalikan perasaannya. 

"Jika sopir itu masih lajang, teruslah berusaha mendapatkannya. Tapi, jika ia ternyata ia telah menikah atau sudah punya kekasih, lakukan terbaik untuk menjaga perasaan Anda." 

Sebuah kisah cinta yang unik. Ada Pembaca yang punya pengalaman serupa? Bagi pengalaman Anda di komentar! (Ein/Mut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...