Pages

Minggu, 26 Juni 2011

Kenangan Masa Kecil Fujiko F. Fujio



Fujiko F Fujio yang bernama asli Fujimoto Hiroshi adalah satu dari dua orang pengarang komik doraemon. awalnya duo ini bernama Fujiko Fujio (tanpa inisial ‘f’ ditengahnya), tapi semenjak tahun 1996 duo ini berpisah dan memutuskan untuk meneruskan karirnya masing-masing tanpa pernah membuat ending dari cerita doraemon. setelah duo ini pecah, Fujimoto Hiroshi mengganti nama pena-nya menjadi Fujiko F. Fujio.

Berikut ini Hasil - Hasil dari Tangan Beliau :

Doraemon (ドラえもん) 1970–1996

Quote:


Doraemon (ドラえもん?) [3] adalah seri manga Jepang yang diciptakan oleh Fujiko F. Fujio (nama pena dari Hiroshi Fujimoto) yang kemudian menjadi sebuah serial anime dan waralaba Asia. Serial ini tentang kucing bernama Doraemon robot bertelinga, yang perjalanan kembali dalam waktu dari abad ke-22 untuk membantu seorang anak sekolah, Nobita Nobi (Nobi Nobita 野比 のび太?).

Seri pertama kali muncul pada Desember 1969, ketika diterbitkan secara bersamaan di enam majalah yang berbeda. Secara total, 1.344 cerita diciptakan dalam serial aslinya, yang diterbitkan oleh Shogakukan di bawah Tentōmushi (てんとう 虫?) Merek manga, memanjang sampai empat puluh lima volume. Volume dikumpulkan di Takaoka Perpustakaan Pusat di Toyama, Jepang, di mana kedua Fujio Fujiko lahir. Viz Media membeli lisensi untuk manga Doraemon pada 1990-an untuk rilis bahasa Inggris, tapi dibatalkan tanpa penjelasan sebelum volume dibebaskan. Namun, Doraemon: Nobita Dinosaur s 2006 (film 26 di waralaba) mendapat skrining pribadi di Washington DC pada November 2008.
P-Man/Perman (パーマン) (1966–1968, 1983–1986)
Quote:


Perman (Paman パーマン?), Oleh Fujiko F. Fujio, adalah manga Jepang dan anime tentang seorang anak canggung, Mitsuo Suwa, yang dipilih sebagai magang Superman. Nama "Perman" didasarkan pada "Superman" tanpa "Su". Namun, karena kekhawatiran hak cipta, nama bos Mitsuo yang kemudian berubah dari "Superman" menjadi "Manusia Burung".

Seri pertama serial di Shonen Minggu dan majalah lainnya 1967-1968, dan yang kedua adalah serial di CoroCoro Komik 1983-1986. Seri anime pertama pertama kali diproduksi dalam warna hitam dan putih pada tahun 1967. Itu dibuat lagi dalam warna pada tahun 1983 dan film yang dirilis pada tahun 1983, 1984, 1985, 2003 dan 2004 bersama dengan film Doraemon.
Ninja Hattori-kun (忍者ハットリくん?) 1966-1968

Quote:


Ninja Hattori-kun (忍者 ハットリ くん?) Adalah seri manga oleh Fujiko Fujio Ⓐ, kemudian diadaptasi menjadi sebuah drama TV, sebuah serial anime, video game dan akhirnya sebuah film live-action, bersama dengan kebangkitan 2009 dari pertunjukan.

10-tahun Kenichi Mitsuba adalah rata-rata anak yang pergi ke sekolah dasar dan perjuangan dengan studinya. Sementara itu seorang ninja kecil bernama Hattori Kanzo, Shishi-maru (anjing ninja) dan adiknya Kanzo yang Shinzo berteman Ken'ichi. Hattori sekarang menjadi bagian dari keluarga Mitsuba bersama dengan saudaranya Shinzo, dan anjing ninja, Shishi-Maru. Hattori membantu Ken'ichi dengan masalah, dan terus menjaga mata pada dirinya, sebagai teman yang baik. Yumeko chan pacar Ken'ichi. Kemumaki, Ninja Koga dan ninja nya kucing Kagekiyo (kata Amara dan Kiyo masing-masing dalam versi India) selalu masalah Ken'ichi. Ken'ichi meminta Hattori untuk membalas dendam. Meskipun Hattori adalah teman baik dengan segenap hatinya, Ken'ichi kadang-kadang berkelahi dengan Hattori karena kesalahpahaman diciptakan oleh Kemumaki.
21-emon (21エモン?) (1968–1969, 1981)

Quote:


21 Emon adalah pewaris hotel Tsuzure yang jelek dan kotor. Dia diharuskan ayahnya 20 Emon untuk meneruskan usaha hotel turun menurun itu. Padahal ia ingin sekali menjadi pilot kapal luar angkasa dan melakukan perjalanan keliling alam semesta. Keunikan cerita ini adalah dengan keberadaan tamu hotel yang notabene berasal dari luar angkasa. Kisah unik selalu hadir bersamaan kedatangan tamu-tamu tersebut. Di akhir cerita, 20 Emon akhirnya mengikhlaskan 21 Emon untuk mengejar cita-citanya.
Esper Mami (エスパー 魔 美 Esupā Mami?)

Quote:


Esper Mami (エスパー 魔 美 Esupā Mami?) Adalah sebuah manga yang dibuat oleh Fujiko F. Fujio pada tahun 1977 dan serial di Shonen Big Comic. Ia kemudian diadaptasi menjadi sebuah serial anime.

Mami Sakura digunakan untuk menjadi siswa sekolah SMP normal, tapi ia terjadi untuk memperoleh kekuatan supranatural. Menggunakan kekuatan dan dengan bantuan sahabatnya, Mr Takahata, dia memecahkan kejadian misterius. Ketika ia merasakan seseorang membutuhkan bantuan, dia menggunakan "Gun Teleportasi" dan transport sendiri di sana. Dia kemudian menyimpan orang-orang dalam kesulitan dengan kekuatan batin-nya, seperti telekinesis dan telepati.
Obake no Q-tarō (オバケのQ(キュー)太郎 Obake no Kyū-tarō)

Quote:


Obake no Q-Tarō (オバケ の Q (キュー) 太郎 ada Obake Kyu-Tarō?), Oleh Fujiko Fujio, adalah manga Jepang tentang obake sebuah, Qtarō (Kadang-kadang juga dieja sebagai Q-Tarō) yang tinggal dengan keluarga Ohara. Qtarō, juga dikenal sebagai Q-chan atau Oba-Q, adalah pengacau yang suka terbang sekitar menakut-nakuti orang dan mencuri makanan, meskipun ia takut dengan anjing.

Cerita ini rumusan, biasanya difokuskan pada kejenakaan Qtarō dan teman-temannya. Manga digambar pada 1964-1966 oleh Fujiko Fujio (Fujiko F. Fujio dan Fujiko Fujio A) dan di 1971-1974 oleh Fujiko F. Fujio.

Ada tiga seri anime Qtaro. Adaptasi anime pertama tidak ada Obake Qtarō ditunjukkan pada Tokyo Broadcasting System (TBS) hitam & putih, dan berlari 1965-1968. Machiko Soga adalah suara Qtarō. Seri ini sangat populer di kalangan anak muda, sebelumnya Doraemon. Hal ini juga berlari di luar Jepang, di Hong Kong dengan nama Q-Tailong. Seri kedua berlangsung dari 1971-1972 di Nihon TV, kali ini dalam warna. Episode dalam seri ini memiliki dua segmen setiap episode per. Seri ketiga berlari dari 1985-1987 di TV Asahi. Seri ini adalah satu-satunya dari tiga Obake no Q-taro anime memiliki rilis home video.
Kiteretsu Daihyakka (キテレツ 大 百科, Kiteretsu)

Quote:


Kiteretsu Daihyakka (キテレツ 大 百科, menyala.? Kiteretsu Ensiklopedia) adalah manga fiksi ilmiah oleh Fujiko Fujio yang berlari di majalah anak-anak Kodomo no Hikari dari April 1974 sampai Juli 1977. Manga ini kemudian dibuat menjadi serangkaian episode 331 anime TV yang berlari pada Fuji TV dari 27 Maret 1988 melalui 9 Juni 1996.

Ada banyak kesamaan dalam susunan dan penampilan dari pemain utama ke tokoh Doraemon, yang juga diciptakan oleh Fujio, meskipun isi cerita benar-benar berbeda.

Karakter utama adalah kelas jenius ilmiah sekolah anak bernama Kiteretsu, yang telah membangun robot pendamping bernama Korosuke. Dia sering melakukan perjalanan dalam waktu dengan teman-temannya dan Korosuke dalam mesin waktu ia membangun. Miyoko adalah seorang gadis di lingkungannya yang pada dasarnya adalah pacarnya. Tongari adalah saingannya, yang terjadi untuk berbagi beberapa ciri yang serupa Honekawa Suneo. Buta Gorila (Kumada Kaoru) adalah pengganggu lingkungan yang khas, yang juga berbagi ciri-ciri serupa Gian (Takeshi Goda) kecuali bahwa ia sering antagonizes Korosuke.
Mojacko (モジャ 公 Mojako?) 

Quote:


Mojacko (モジャ 公 Mojako?) Adalah seri manga yang dibuat oleh Fujiko F. Fujio tentang seorang mahasiswa biasa yang berteman dua alien. Hal itu diadaptasi menjadi sebuah serial anime disutradarai oleh Tetsuya Endo dan diproduksi oleh Oriental Light dan Magic.

Sorao adalah mahasiswa biasa yang hidup kehidupan sehari-hari biasa seorang anak umum, secara tidak sengaja membuat teman-teman dengan dua alien terdampar di Bumi. Hidupnya berubah saat ia memutuskan untuk membantu mereka menemukan cara untuk pulang. Sebagai cerita berlanjut, dimana mereka mencapai homeworld alien ', Sorao bersama Miki, menemukan sebuah perseteruan berdarah antara dua suku yang berbeda. Hal serba salah sebagai wakil suku-suku 'mencoba untuk keluar melakukan satu sama lain dalam mencari harta yang hilang dari masa lalu dengan bantuan sebuah petunjuk ditemukan.

http://www.kaskus.us/showthread.php?s=e6d60fb2c8268a8e2f6396c0f059e0db&t=5277545

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...