Pages

Senin, 18 April 2011

Film Remember Me Movie Video Sinopsis Resensi Trailer Download

Film Remember Me Movie Video Sinopsis Resensi Trailer DownloadFilm Remember Me yang dibintangi oleh aktor keren Robert Pattinson memang telah dirumorkan dan diperbincangkan cukup lama yaitu sejak dari bulan november 2009 silam setelah Summit Entertainment memperkenalkan trailer film emember me  ini kepada publik dunia. Seperti diinformasikan oleh official websitenya film ini akan rilis pada tanggal 12 Maret 2010.
Sebelumnya, Robert Pattinson menghipnotis para wanita berkat perannya sebagai vampir dalam The Twilight Saga: New Moon. Dalam film terbarunyaRemember Me, kekasih Kristen Stewart itu berperan sebagai Tyler Hawkins, remaja pemberontak dengan sekelumit masalah setelah ditinggal mati saudaranya. Bukan cuma itu, ia juga harus berhadapan dengan kemelut rumah tangga orangtuanya yang diperankan Pierce Brosnan dan Diane. Hidup Tyler pun semakin urak-urakan.
remember me trailer remember me robert pattinson
remember me 2010 trailer remember me robert pattinson
Demi mengenyahkan semua masalah yang menimpa dirinya, Tyler kerap terlibat dalam tawuran. Hingga suatu ketika, ia bertemu dengan seorang perempuan yang memiliki perjalanan hidup serupa. Kesamaan pengalaman. Hal itu yang membuat keduanya semakin dekat hingga akhirnya tenggelam dalam kisah cinta. Tyler merasakan kebahagiaan yang telah lama hilang dari dirinya. Sayang, terungkapnya sebuah rahasia membuat hubungan asmara keduanya terancam bubar.
Berikut adalah Remember Me Movie Trailer yang dapat anda saksikan dandownload melalui YouTube.
Trailer: YouTube Courtesy. Anda bisa download video trailer dengan menggunakan keepvid.com kemudian copy url source YouTube untuk trailer ini kemudian pilih output download file.
Related drive: remember me 2010 trailer, remember me trailer soundtrack, remember me trailer 2009, remember me robert pattinson, remember me reviews, remember me 2009 film, remember me movie 2010, remember me pattison, emilie de ravin remember me, remember me trailer, film remember me, emilie de ravin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...