Pages

Kamis, 21 April 2011

gillaaaaa! Masih Bocah skillnya sudah kayak Messi!

Yo Sobat Keren Abiz, 
Ada sebuah Video tentang seorang bocah asal jepang yang sedang melakukan latih tanding sepakbola yang mampu melewati para pemain sendirian ala Messi. Mungkin memang sudah banyak bocah-bocah yang bisa melakukan ini (saya kok ga bisa-bisa ya --') tapi saya jamin sobat keren abiz ngga bakalan kecewa lihat video yang satu ini karena memang gerakan dribel keren bocah jepang ini seperti layaknya seorang pemain profesional seperti Lionel Messi!

Nah dari pada anda penasaran tentang dribel keren dari bocah asal jepang ini, berikut adalah videonya yang saya ambil langsung dari youtube : 



Nah gimana menurut Sobat keren abiz?
Dribelnya memang keren kan layaknya pesepakbola profesional?
Ya, walaupun memang keren ada satu unsur yang menurut saya harus dihilangkan agar kelak bisa menjadi pemain yang serba bisa seperti Lionel Messi (disebut terus neh.. maklum fans berat hoooo) yaitu harus menghilangkan "sikap terlalu Individualnya". Ya, ini cuman saran saja.. lagian thu bocah kayaknya juga ga bakalan tau kalo saya nulis ini.. wakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...