Pages

Kamis, 21 April 2011

Video Tendangan David Beckham yang Luar Biasa Akurat! gilaa!

Sobat keren abiz, kalo anda salah satu penghobi olahraga sepak bola pasti anda sudah mengenal sosok David Beckham. Mulai dari wajahnya yang tampan hingga digilai oleh banyak waria..eh wanita maksudnya.., Menikah dengan salah satu personel Spice Girl yang terkenal sampai dengan skill tendangan bebas yang bisa dibilang ngga ada duanya. Nah mungkin beberapa waktu yang lalu nama David Beckham sempat surut dikancah sepak bola karena memang selalu gagal membawa Inggris bermain bagus dan terlebih karena kontroversial pinaltinya yang bakal diingat sepanjang masa oleh para pecinta sepak bola.

Tapi tahukah anda bahwa hal-hal itu tidak membuktikan bahwa David Beckham sudah aus dalam melakukan tendangan? Ya, tendangan David Beckham tetap tajam bahkan mungkin semakin luar biasa! Salah satu buktinya adalah video yang mau saya tunjukkan ini. Dari pada banyak ngomong mending dilihat dulu dha, jaminan super keren abiz! 



Jujur dha saya sampe ngga percaya... akurat banget!
David Beckham saat itu berada di California untuk syuting iklan pepsi diet, tapi kalo dari video diatas kayaknya itu ngga pas syuting iklan dhee... pas lagi relax aja.. Wah.. semoga aja ntar skill anaknya Beckham juga bisa seperti itu yak :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...